Bmw 8 Series Harga

Bandingkan spesifikasi konsumsi bbm review redaksi dan fitur keselamatan hanya di oto. Kunjungi dealer bmw di jakarta selatan untuk mendapatkan penawaran terbaik.









Download Image


Bmw 8 Series M850i Xdrive Us Price Revealed More Details




Harga bmw 8 series 2019 terbaru september 2019 mulai dari rp 3479 milyar.



Bmw 8 series harga. Jika 3 series adalah sedan 4 pintu maka 4 series adalah versi 2 pintunya. Harga mobil bmw serie 3. Sebelum beli dapatkan info spesifikasi konsumsi bbm promo diskon dan simulasi kredit.



Sebelum beli cari tahu dulu spesifikasi konsumsi bbm promo dan simulasi kredit bulan november review redaksi oto dan bandingkan dengan rivalnya seperti m5 i8 roadster dan lainnya. Akan tetapi harga tersebut bukan tidak mungkin jika bmw series 2 ini di bekali dengan perfoma mesin yang lebih tangguh di banding dengan series pertamanya. Dulu pun bmw 7 series punya saudara versi pelit pintu bernama 8 series tapi ia sudah lama tidur dan baru dirilis lagi sekarang.



8 series coupe m850i xdrive tersedia dalam pilihan mesin petrol. Harga bmw 8 series coupe di jakarta selatan mulai dari rp 348 milyar untuk varian paling bawah m850i xdrive sementara varian tertinggi m850i xdrive m carbon dihargai rp 374 milyar. 8 series coupe 2019 coupe terbaru tersedia dalam pilihan mesin bensin.



Harga bmw 8 series coupe m850i xdrive rp 348 milyar. Ada 2 varian bmw 8 series coupe yang tersedia di indonesia. Lihat promo dan simulasi kredit untuk bulan november dan lihat apa saja perbedaan mobil ini dari varian lainnya.



Harga bmw 8 series coupe 2019 mulai dari rp 3 billion. Demikian juga untuk 5 series terhadap 6 series. Seperti yang tertera pada tabel daftar harga di atas harga bmw m235i coupe ini di banderol lebih mahal di bandinkan dengan harag bmw pada series perdananya.










Download Image


Ini Dia Penampilan All New Bmw 8 Series Otosia Com










Download Image


Mengapa Bmw Selalu Bicara Harga Off The Road










Download Image


Harga Bmw I8 2018 Dan Spesifikasi Terbaru Oto Trail





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bmw 8 Series Harga"

Post a Comment